Senin, 02 Mei 2011

Cara legal dan aman memasang google adsense di blog berbahasa indonesia

Dulu memang memasang adsense di blog yang menggunakan bahasa indonesia bisa dikatakan melanggar TOSnya adsense, yang bisa mengakibatkan akun kita di”band”. Tetapi sekarang tidak lagi. Kita sudah bisa memasang adsense kita diblog yang menggunakan bahasa indonesia secara legal, dan tentunya aman buat akun kita.
Disini kita membutuhkan bantuan pihak ketiga yang memang sudah dipercaya oleh google untuk menangani para publisher yang berasal dari indonesia. Untuk bisa memasang iklan google adsense ini anda harus login dulu ke akun adsense anda. Seperti biasa, buatlah sebuah kode, (terserah anda bentuknya seperti apa), sampai dengan kode iklan tersebut terbentuk.
Setelah itu, jangan langsung memasang iklan tersebut diblog berbahasa indonesia, karena hal tersebut masih dianggap melanggar tos. kita masuk dulu ke http://www.google.com/friendconnect/. Diweb inilah nantinya kode anda akan dikonversi dan dikoneksikan dengan google friendconnect, yang membuat akun adsense anda aman.
Masukan beberapa informasi yang dibutuhkan, seperti ama situs anda, url-nya kemudian masukkan bahasa Indonesia sebagai bahasa situs web anda seperti contoh pada gambar berikut:
Kemudian setelah menekan tombol lanjut, klik menu adsense yang ada disamping kiri.
Setelah itu anda tinggal memilih template yang sebelumnya telah kita siapkan tadi.
Selesai sudah tugas anda. Sekarang anda bisa memasang kode tersebut diblog agar bisa dilihat oleh pengunjung, dan selalu berdoa agar ada yang mengkliknya, hee…Demikian apa yang bisa saya sharing, semoga bisa bermanfaat bagi pengunjung sobat pc semua.

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...